Rabu, 25 September 2013

PEE MAK PHRAKANONG, film horor yang bikin ngakak abis dan very recomended


Awalnya iseng2 aja mau donlot2 film terbaru,, mumpung pke gretongan heheheh
Trus nemu film ini : PEE MAK PHRAKANONG
Liat dari genrenya aja(horror komedi) sebenarnya ga begitu tertarik, tapi karena Mario Maurer yang maen dan waktu itu lagi ga ada film lain yg bagus untuk didonlot ya udah aku liat trailernya. Ternyata lumayan juga sih. Cuuuusss donloooot….
Karena namanya aja udah horror, yang terbayang di pikiranku adalah nih film mungkin tentang “parakang” (sejenis setan yg terkenal di asia, org Makassar bugis nyebutnya gitu) karena nama filmnya ada pke kata “phrakanong”, kirain artinya sama heheh. Lalu aku pun ingat kalau film Thailand kadang2 filmnya nyeremin dan bikin mual. Oleh karena itu, aku pun ga berani donk nonton sendirian, makanya kuajak adikku ikutan nonton.
Alhasil…..
Ngakak abiiisss… J
Dari awal filmnya aja udah bikin ngakak, walaupun kadang2 bikin takut jg sih krna ada unsure horornya. Tapi unsure horornya ga begitu Nampak kok jadi yang takut nonton film horror ga usah kuatir, komedinya lebih banyak.
Lanjut yah… baru kali ini aku nonton film yang bikin ngakaknya parah dan berkali2 tapi kadang takut juga jadi adrenalinnya makin meningkat, pokoknya komedinya dapet banget deh. Ini film yang aku sangat anjurkan bagi penikmat film sampai2 abis nonton langsung update status di facebook, twitter ma bbm sekadar promosiin nih film heheh.
Bagi pecinta Mario Maurer,
Bagi pecinta komedi,
Bagi pecinta film Thailand,
Bagi pecinta horror (horror tingkat awal tapi yah)
Bagi pecinta film romantic,
Nih film very recommended deh J
Yang mau donlot filmnya di ganool aja yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar